Kata-Kata Mutiara Jomblo

Kata Kata untuk Jomblo - Jomblo itu konotasi nya sedikit negatif, apalagi jika ada yang manggil kita "hei jomblo" duh rasanya emang bikin remuk hati #eeciee. Pandangan masyarakat kepada jomblo adalah seseorang yang "tidak punya pasangan dan tidak laku, atau tidak mampu mencari pasangan hidup" , jomblo bisa juga di anggap sebagai tukang galau dan kesepian membuat Jomblo sering kali merasakan Kesedihan dan menjadi penyebab banjir jakarta #okabaikan.

Padahal sejatinya seorang jomblo adalah sosok yang mandiri, segala sendiri, dan merupakan pilihan hidup. Kadang sering aneh dengan masyarakat, pas waktu kita kecil dilarang pacaran, pas kita nurut nya kebangetan sampe remaja eh malah dikatain "jomblo" sedih kan kita jadinya hahahha. Tapi tenang aja dari 9 miliar penduduk bumi kita harus optimis bisa dapet 1 aja sebagai pasangan hidup, jangan minder tatap setiap mata lawan jenis kita dengan pede. Nah coba renungkan Kata mutiara Jomblo berikut ini:


"Kata Mutiara indah Jomblo was-was.com"
Senyuman merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. #keepsmile aja walau kita jomblo, jodoh pasti datang kok

"Kata Mutiara indah Jomblo lucu"
Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk memilih kualitas pengisi hati kita. #pilihpasanganhidup harus hati-hati karena akan 1 kali seumur idup

"Kata Mutiara indah Jomblo"
"nah kalau udah jatuh cinta dan cocok, jalanin aja"

"Kata Mutiara Jomblo"
"menjadi pribadi yang paling tanggung jawab"
"Pepatah Jomblo"
Sesungguhnya, orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas. #sabar

Kata Kata  Nyindir Jomblo

"Gambar Kata Jomblo bahagia"
#jleb banget sih cup cup

"Gambar Kata Jomblo Lucu"
Tega nih operator,..


"Kata kata Jomblo Sejati"
Kita kan udah lama temenan, gimana kalau kita sekarang pacaran? nanti kalau ga cocok kita temenan lagi......#yayaya.. #jadianyuk

"Kata kata Jomblo bahagia"
Tembak dong jangan kode mulu

#uhuk pinter modus nya ihhh,..

"Kata kata Jomblo lucu"
Ada benar nya juga sih pak,.. hkz

"Kata kata Jomblo sedih"
Ada bangetttt malah,...

"Kata kata Jomblo Galau"
Jomblo itu pilihan,..

Nah itu dia , Kumpulan Gambar dan Kata-kata jomblo Sejati, eh . Intinya walaupun kamu jomblo, kamu harus tetep semangat, langit masih biru, matahari masih bersinar jangan berdoa datang ujan tapi taklukan lah hari ini, jodoh akan kucari dirimuuuuuuuuuu,.. #uhuk
Advertisement