Kumpulan Kata-Kata Malam Minggu

By On Minggu, April 20th, 2014 Categories : Gambar kata, kata-kata

Malam minggu merupakan malam yang sangat dinantikan bagi yang punya pacar, waktunya berkunjung untuk apel kepada sang kekasih hati. Namun bagi kaum jomblo Malam minggu bisa menjadi malam yang kelabu dan mengharu biru, bagaimana tidak disaat orang yang berpasangan hilir mudik kesana kemari jalan jalan sang jomblo hanya bisa sendirian ga punya gandengan. Well, kejam banget yah kehidupan ini haha,..

Tapi untung saja zaman sekarang sudah ada internet dan social media, jadi para jomblo pun bisa membunuh waktu dengan berinternet ria. Tapi , terkadang aktif di social media di malam minggu juga seakan membuka aib bahwa kita emang jomblo, cielah serba susah haha,..

Jomblo bukan satu satunya yang menderita di malam minggu, bisa juga mereka-mereka yang ga diperhatiin pacar, LDR-an, ataupun yang di PHP-in yah kalau untuk mereka penderitaan nya bisa berkali lipat dari penderitaan jomblo nyesek banget deh ,..

 
Kata Malam Minggu Kelabu
 
"kata kata malam minggu sendirian"
“Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan,malam minggu yang penuh kebahagian kini kelabu tanpa ada yang bisa diharapkan #sabar #akurapopo
 
"kata kata malam minggu kelabu"
“Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu”

 

Kata Malam Minggu Buat Pacar
"kata kata selamat malam minggu romantis pacar"
Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini “Selamat malam minggu sayang”. 
 
"kata kata selamat malam minggu buat pacar"
 “Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.”
 
"kata kata malam minggu buat pacar"
 “Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hati, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.”
 
Kata Malam Minggu Lucu
 
"kata kata malam minggu kesepian"
“Lebih baik malam minggu sendirian,daripada malam minggu bersama pacar orang” 
 
"kata kata malam minggu lucu"
Bagaimanapun keadaanya,aku cinta malam minggu , hari minggu dan tanggal merah lebih dari apapun”

Malam minggu bukan untuk ditakuti, masih banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan sehingga malam minggu kamu berlalu dengan berkesan. Kalau memang tidak ada kegiatan kamu bisa memanfaatkannya dengan family time, kumpul bareng keluarga, nonton bareng well itu akan lebih baik daripada menggalau di socmed hohoohoo,.. ^_^

Klik no halaman untuk melihat Kata indah untuk malam minggu kamu,

HALAMAN                               1             back          2          Next           3                                  4   
Kumpulan Kata-Kata Malam Minggu | Destiara Cahaya | 4.5