Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Bahasa Inggris dan Artinya

By On Selasa, Mei 20th, 2014 Categories : Gambar kata, kata-kata

Pernikahan adalah salah satu moment yang paling berkesan dalam kehidupan seseorang, dan kita pun tentu tak ingin ketinggalan dalam peristiwa penting tersebut terlebih jika yang menikah adalah Teman atau Saudara dekat. Berbagi ucapan Selamat Menikah akan membuat jalinan pertemanan ataupun persaudaraan semakin erat dan akrab.

Jika kamu sedikit kesulitan untuk merangkai Kata Mutiara Indah Pernikahan berikut ini was-was.com berbagi Kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan dalam Bahasa Inggris beserta Artinya yang semoga menjadi inspirasi untuk kamu.

Kata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris

Congratulations, and warm wishes to both of you on your wedding day
“Selamat, dan harapan yang indah untuk kalian berdua di hari pernikahan ini”

 
"kartu ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris"


I have always had this feeling that you were meant for each other. Congratulations, and I hope you remain this happy for the rest of your lives.
“Aku mempunyai feeling bahka kalian telah ditakdirkan untuk satu sama lain. Selamat,dan aku berharap semoga kamu bahagia selama sisa hidupmu”


You are truly lucky to have found each other. Congratulations! I wish you much happiness.
“Kamu sangat beruntung untuk saling bertemu satu sama lain. Selamat! Aku berdoa kamu mendapat banyak kebahagian”
 
To love and be loved Is the pinnacle of happiness and riches. May you never lose sight of this precious treasure in all your days together.
“Untuk mencintai dan dicintai merupakan sebuah kebahagian dan kebanggaan. Semoga kamu tak kan pernah kehilangan nya dalam menjalani kehidupan bersama-sama”

Congratulations, dear friends! Wishing you a happy and healthy family, a huge house along the way and generations of beautiful children!

“Selamat, Untuk teman ku! Semoga kamu Bahagia dan keluargamu sehat, Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu”


Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.

“Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya .”
"ucapan selamat untuk pernikahan dalam bahasa inggris"

May you always remember the love you feel today, enjoy your time and grow old and happy together.
“Semoga Kamu selalu ingat cinta yang kamu rasakan saat ini , menikmati waktu mu, menjadi tua dan bahagia bersama .”

Heartfelt wishes on your marriage! May you be as rich in life as you are in love.
“Harapan Tulus pada pernikahan mu ! Semoga kamu menjadi kaya dalam kehidupan seperti kamu sedang jatuh cinta .”

"ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris dan artinya"


As you are going to decorate your fingers with wedding rings, may God bless your love, with loads of happy and memorable times.

“Ketika kamu akan menghiasi jari-jari mu dengan cincin pernikahan, semoga Tuhan memberkati cinta mu dengan banyak bahagia dan waktu yang berkesan .”

 
Marriage is a beautiful time when two souls start to share one heart. Let your love for each other grow with every passing day. Wish you a very happy married life.
“Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung. Biarkan cinta mu untuk satu sama lain tumbuh dari hari ke hari . aku berhaarap kamu menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia
.”May your marriage bring great joy, love and passion in your life. I wish to God to bless you with a wonderful marriage and a happy life ahead. Hearty Congratulations on this beautiful occasion.
“Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar , cinta dan gairah dalam hidup kalian . Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang . Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini .”

May you always feel as close as you do this day. May your lives be graced with good health. May you always find happiness in your home, and may it be a refuge from the storms of life. May your love grow ever stronger as you share your lives together, and may your future be even more wonderful than you dreamed possible

” Semoga kalian selalu merasa sedekat seperti yang kalian lakukan hari ini . Semoga hidup kalian diberkahi dengan kesehatan yang baik . Semoga kalian selalu menemukan kebahagiaan di rumahmu, dan mungkin itu menjadi tempat berlindung dari badai kehidupan . Semoga cinta mu tumbuh semakin kuat saat kalian berbagi hidup kalian bersama-sama , dan mungkin masa depan kalian menjadi lebih indah dari yang kalian impikan”

My greatest wish for the two of you is that through the years your love for each other will so deepen and grow, that years from now, you will look back on this day, your wedding day, as the day you loved each other the least.
 “Keinginan terbesar aku untuk kalian berdua adalah bahwa selama bertahun-tahun cinta kalian  untuk satu sama lain akan semakin dalam dan tumbuh , bahwa bertahun-tahun dari sekarang , kalian akan melihat kembali pada hari ini , hari pernikahan kalian , seperti hari kalian saling mencintai.”

Semoga Kumpulan Ucapan Perikahan berbahasa Inggris ini menjadi refrensi yang berguna untuk kamu ucapkan di hari pernikahan teman ataupun saudara. Dengan pernyataan yang tulus bukan tidak mungkin mereka juga akan mengucapkan nya di hari pernikahan kamu kelak, sehingga hari pernikahan kamu nanti menjadi berwarna dan berkesan.
Jika ada salah eja, salah tulis dan salah terjemahan kami memohon maaf, dan sangat mengharapkan koreksi dari pembaca sekalian terimakasih.
Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Bahasa Inggris dan Artinya | Destiara Cahaya | 4.5