Gambar Kata Ucapan Selamat Lebaran Lengkap 2016

By On Sabtu, Juli 11th, 2015 Categories : Ramadhan

Gambar Kata Ucapan Selamat Lebaran Lengkap 2015 – Setelah sebulan penuh kita berpuasa, datanglah hari dimana kita merayakan Idul Fitri, hari kemenangan bagi mereka yang dengan sungguh-sungguh berpuasa dan menjaga amalan nya dalam sebulan penuh. Lebaran juga menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi, menyambung tali persaudaraan setelah setahun penuh sibuk dengan urusan dan kesibukan masing-masing.

Berikut ini adalah gambar ucapan selamat hari raya idul fitri, yang bisa kita kirimkan kepada kerabat dan teman sebagai ucapan rasa silaturahmi atas datangnya hari raya.

selamat lebaran

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

selamat lebaran5

Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi ku minta MAAf adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..
 
Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00.
 
Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan ‘Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin’ 

selamat lebaran2

selamat lebaran1

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.
Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri.
 
Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.
 
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.
 
Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.
Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

selamat lebaran sunda2

selamat lebaran sunda

Nah semoga Gambar Kata Ucapan diatas membuat hari lebaran kamu makin ceria ya,.. dan was-was.com mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 2015 Mohon Maaf lahir dan Bathin. Terimakasih atas kunjungan nya ke blog ini, 🙂

Gambar Kata Ucapan Selamat Lebaran Lengkap 2016 | Destiara Cahaya | 4.5