Promo Handphone Samsung Pecinta Game

By On Rabu, Juli 1st, 2015 Categories : review

Pengadaan event promo handphone samsung dilakukan demi memperkenalkan fitur-fitur baru yang ada dalam sebuah handphone. Kini handphone tidak lagi dipandang sebagai alat untuk berkomunikasi saja. Sudah banyak fitur-fitur di dalamnya yang mampu memudahkan anda dalam menjalani aktivitas. Sebagai contoh untuk memudahkan anda dalam menemukan lokasi dengan menggunakan GPS. Bagi anda yang sibuk bekerja, kini sudah terdapat fitur reminder untuk mengingatkan anda akan agenda-agenda penting. Selain itu fungsi selalu ada dalam handphone masa kini yaitu untuk bermain game.

promo handphone samsung
Saat ini handphone hadir dengan layar sentuh yang berukuran cukup lebar. Dengan ukuran lebar tersebut tentunya sangat nyaman untuk digunakan bermain. Bahkan dengan kecanggihan teknologi handphone, anda cukup memutar dan menggerakkan handphone anda untuk bermain game. Banyak pula dalam event promo handphone menawarkan berbagai macam keunggulan handphone dalam bermain game. Misalnya resolusi layar yang tinggi sehingga mampu memberi tampilan atau efek game yang terlihat pada layar tampak begitu jernih dan tajam. Ada juga handphone yang menawarkan kapasitas RAM besar sehingga mampu bermain game dan multitasking tanpa lemot.

Bagi anda pecinta game Samsung Galaxy Mega adalah pilihan handphone yang tepat. Ukuran layarnya yang besar, dijamin anda akan puas bermain game. Samsung Galaxy Mega ini hadir dalam dua tipe yaitu layar 6.3 inchi dan layar 5.8 inchi yang memiliki teknologi LCD Super Clear HD. Dengan teknologi tersebut, Samsung Galaxy Mega ini mampu menampilkan gambar dengan jernih dan tajam. Prosesor Samsung Galaxy Mega dilengkapi dengan dual core 1.7 GHz dan dual core1.4 GHz serta RAM sebesar 1.5 GB yang dapat memberikan performa terbaik. Untuk OS nya, handphone ini dilengkapi dengan OS Android 4.2 Jellybean. Dari sektor fotografi, handphone ini memiliki kamera depan 2MP dan kamera utama 8MP. Kamera utama dilengkapi dengan fitur autofocus, geotagging, LED flash, touch focus hingga HDR. Segera datangi event promo handphone di kota anda untuk mendapatkan Samsung Galaxy Mega dengan harga dan diskon spesial.

Promo Handphone Samsung Pecinta Game | Destiara Cahaya | 4.5