Hotel Novotel Bogor, Sensasi Outdoor Bathtub Unik Hingga Berkuda Gratis

By On Rabu, Agustus 26th, 2015 Categories : review

Hotel Novotel Bogor berlokasi sekitar 45 menit dari kawasan Jakarta Pusat (dengan berkendara). Ini merupakan sebuah hotel yang berada di tengah taman yang sangat mempesona serta lapangan golf 18 lubang. Sehingga berada di tempat ini membuat Anda dapat mencoba bersantai teras tepi kolam renang di bawah naungan pepohonan tropis. Tenang dan nyaman, menjadikan rasa penat yang saat itu menghantui Anda pergi begitu saja. Sangat cocok bagi Anda yang memang ingin merasakan satu suasana berbeda setelah sibuk dengan berbagai aktivitas.

Hotel novotel bogor

Kamar-kamar yang ada di Novotel Bogor Golf Resort memiliki gaya arsitektur modern dengan AC dan juga TV layar datar (45 saluran). Sebagian besar ruang kamar yang tersedia memiliki balkon ataupun teras yang menghadap ke arah taman yang asri dan hijau. Bersantai di teras atau balkon saja sudah akan membuat Anda merasakan bagaimana sensasi kesejukan yang ada di hotel ini. Bagi Anda yang hobi bermain golf, tentu jangan lewatkan kesempatan emas selama menginap di Novotel Bogor ini.

Setelah lelah bermain golf di lapangan golf hotel, maka Anda dapat sepenuhnya menikmati suasana santai di Oasis Spa yang memberikan penawaran ahli pijat untuk menghilangkan rasa letih Anda. Di pusat kebugaran In Balace juga siap menanti Anda dengan berbagai peralatan olahraga modern yang ada di dalam ruangan terang berjendela besar ini.

Bukan hanya itu, Novotel Bogor ini memiliki kolam renang outdoor dengan bentuk yang unik yang cukup besar. Terdapat juga klub anak-anak indoor yang memberikan layanan lengkap. Hotel dengan nuansa resort yang sangat ramah bagi keluarga dengan anak kecil, salah satunya memang hotel ini, Novotel Bogor.

Hal lain yang menjadikannya berbeda mungkin dengan adanya sewa kuda gratis untuk setiap tamu yang menginap, terutama untuk anak-anak. Bagi para pecinta fotografi, pastinya ada begitu banyak hal yang dapat Anda explore disini. Dijamin Anda tidak akan merasa bosan mengabadikan tiap sudut Hotel Novotel Bogor dan lingkungan yang ada di sekitarnya ketika malam hari.

Hotel Novotel Bogor, Sensasi Outdoor Bathtub Unik Hingga Berkuda Gratis | Destiara Cahaya | 4.5