Kata Mutiara Semangat Hidup

By On Selasa, Januari 19th, 2016 Categories : Gambar kata, kata-kata

Kata Mutiara Semangat – Hidup memang tak selalu mudah untuk dijalani, banyak kerikil kerikil tajam yang datang merintangi kehidupan kita tanpa di duga. Yang dapat dilakukan untuk menghadapinya adalah dengan memupuk sikap pantang menyerah sehingga saat kita terpuruk kita punya energi untuk bangkit kembali.

Kata Kata Mutiara Semangat kali ini mencoba berbagi spirit untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan,

"Kata Kata Mutiara Semangat"
Takdir bukanlah masalah kesempatan,Takdir adalah masalah pilihan. akdir bukan sesuatu yang harus ditunggu , Takdir adalah hal yang harus dicapai!
 
Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.
 
‘Gagal dan Sukses merupakan Satu paket menuju Sukses. Gagal hari ini bisa jadi jalan untuk Sukses Esok Hari
 
"Kata Kata Mutiara Semangat Hidup"
Kalau kau ingin berhenti,Ingat tuk mulai lagi,,.. Teguhkan hati dan tetap semangat
 Jangan sampe Jaya Abadi, cuma cocok jadi nama toko besi aja, tapi cocok juga buat semangat para anak muda untuk menata masa depan nya.
 
Percayalah pada keajaiban, tapi jangan pernah bergantung padanya
 
bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.
 
"Kata Mutiara Semangat Hidup"
Hidup itu kayak film. Butuh perjuangan utk sebuah happy ending.
 
Tak seorang pun pnya kemampuan tuk melakukan hal sempurna,tpi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar ‘
 

Semoga Kata Kata Semangat diatas dapat memberikan perasaan Optimis sehingga kita lebih positif dalam hidup, janganlah kita menjadi seorang yang kehilangan harapan karena begitu banyak alasan untuk kita tetap berjuang dalam hidup,.. dan menikmati indahnya proses kehidupan.

Klik no halaman untuk melihat Kata indah lain nya

HALAMAN                               1                       2         back           3           next                       4   
Kata Mutiara Semangat Hidup | Destiara Cahaya | 4.5