Kata Kata Ucapan Valentine

By On Rabu, Februari 10th, 2016 Categories : kata-kata

Kata-kata Ucapan Valentine – Tanggal 14 Februari biasa diperingati sebagai hari kasih sayang, terlepas dari latar belakang nya yang disebut berkaitan dengan latar kematian seorang santo, valentine tetap saja di peringati oleh banyak orang di dunia. Sekedar berbagi coklat dan bunga serta mengirimkan kata-kata romantis penuh cinta membuat hari valentine menjadi spesial.

Nah berikut ini adalah beberapa kata indah untuk inspirasi kamu dalam mengucapkan selamat hari valentine baik untuk pacar,teman ataupun kepada suami atau istri. Kata kata tersebut mungkin saja akan sangat berkesan bagi pasangan kamu, dan kisah cinta mu pun menjadi lebih indah untuk dijalani.

"Kata Kata Ucapan Valentine"

 

Kumpulan Kata Ucapan Valentine
Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam hidupku.Terimakasih atas cinta dan perhatianmu, hari ini ku ucapkan selamat hari valentine, semoga kisah kita abadi selamanya.
 
Seiring waktu dan berjalan nya hari,cinta dan kasih mu tak terhitung lagi, teruslah disampingku dan kita hadapi bersama setiap rintangan,mencoba bahagia bersama dan menikmati momen indah setiap waktu.
 
Dalam cinta dan rindu, aku akan tetap bersamamu , mengukur waktu dan menjadi tua juga bersamamu, menghitung detik dengan mencintaimu, Selamat Hari Valentine sayang.
 
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu, itulah sebab kenapa aku akan selalu mencintaimu selamanya “Happy Valentine” sayang”
"Kata Valentine Untuk Pacar"
 Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya.
 
Mencintaiku mungkin tak pernah mudah untuk mu, namun karena hatimu yang tulus membuat cinta kita tetap bertahan. Terimakasih untuk tetap disisiku. Aku akan menjaga kepercayaan dan ketulusanmu selamanya, I Love You Happy Valentine days.
 
Seikat bunga ataupun sebatang coklat mungkin tak sebanding dengan cinta dan kasihmu, namun perhatian yang tulus aku sertakan di dalamnya, semoga kamu mengingat dan menjadikan nya memory indah dalam hidupmu. Happy Valentine sayang.
 

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu.Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu kamu tahu coklat itu manis, kamu tahu bunga itu indah, tapi kamu tahu bahwa cintaku lebih manis dan indah, met valentineya sayang,.

Sejatinya berbagi kasih sayang dengan sesama adalah sebuah kebaikan, yang menjadi salah adalah ketika peringatan ini menjadi berlebihan. Sekedar berbagi seikat bunga atau coklat mungkin akan sangat wajar, cintai pasangan mu seperti mencintai dirimu sendiri, jangan hancurkan dia dengan perbuatan bodoh mu. Happy Valentine ^_^.
Kata Kata Ucapan Valentine | Destiara Cahaya | 4.5